Muhammadiyah Wonosobo Kumpulkan Dana Rp 371.105.000 Dalam Satu Jam

1
45

WONOSOBOMU.ID, Wonosobo – Resepsi Milad Muhammadiyah ke 107 yang diadakan oleh PDM Wonosobo dengan mengadakan pengajian akbar sekaligus peletakan batu pertama pembangunan STIKES Muhammadiyah wonosobo berjalan sukses. (17/11)

Ribuan jama’ah menghdiri pengajian yang diisi oleh USt. Syaebani selaku PDM Bantul Jogjakarta.

Antusiame warga Muhammadiyah hadir sangat tinggi, terpantau Gedung Olahraga (GOR) Wonolelo Wonosobo tidak muat menampung jamaah yang datang dari penjuru kota Wonosobo sehingga dibuat dua area luar dan dalam dengan bantuan proyektor LCD dibeberapa titik.

Paduan suara mahasiswa STIKES Muhammadiyah diiringi brassband SMA Muhammadiyah pada saat pengajian Milad Muhammadiyah ke 107

Selain memberikan tausiah tentang kemuhammadiyahan dengan dakwah amar ma’rufnya, pengajian ini juga dalam rangka penggalangan dana pembangunan gedung stikes dan juga pembebasan tanah.

Tercatat di akhir acara terkumpul sementara Rp 371.105.000 dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah sampai target gedung berdiri satu tahun kedepan.

Dengan prinsip dakwah, Muhammadiyah dengan leluasa melakukan penggalangan dana karena semua digunakan untuk kemaslahatan ummat yang dikelola dengan professional dan bisa dipertanggung jawabkan. /hans

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here